Kamis, 07 Juli 2011

Need Higher & Faster Security? Providing USB Disk Security 6 [Full]

Firstly, terima kasih atas request yang diajukan Mr. Xu #lol. Nah giliran kali ini, saya ingin memperkenalkan software yang bernama USB Disk Security Version 6.0.0.126, memang bukan yang benar-benar terbaru sih, tapi setidaknya sudah full version, jadi hemat 21$ lah wkwk #gak mau rugi.
Oh yah, sebelum lanjut lebih jauh, ada satu pesan yang harus saya sampaikan:
JANGAN PERNAH MENGUPDATE PROGRAM INI!
Karena crack-an nya akan hilang kalo di-update, haha, intinya semua program yang menggunakan crack-an jangan pernah diupdate. :pesan-sponsor:




Oke, lalu apa sajakah kegunaan dari USB Disk Security 6?
Program ini memberikan perlindungan dengan memberikan deteksi dini terhadap virus-virus kurang ajar yang menyerang USB drive anda, wkwk, jadi sebenernya software ini sangat berguna untuk komputer yang stay offline, karena program ini hanya menggunakan bagian yang sangat kecil dari RAM anda. Jadi secara singkatnya, program ini bekerja seperti sebuah antivirus kecil yang memiliki kemampuan deteksi virus di USB drive yang baik.


Selain itu, salah satu fitur yang ditawarkan adalah USB Access Control dan USB Drive Control. Dengan fitur ini, orang lain tidak dapat sembarangan mengcopy data kedalam USB para pembaca. Selain itu, anda juga dapat membatasi orang-orang tidak dikenal yang mencolok USB Drive mereka ke komputer anda, jadi jika USB mereka ternyata bervirus, hal-hal tersebut sempat dicegah sebelum virus-virus yang kurang ajaar itu menyebar. #ehm


Dari web aslinya sih, mereka mengungkapkan keuntungannya sebagai berikut:
1. 100% protection against any malicious programs via USB storage
2. The best solution to protect offline computer
3. The world fastest and smallest antivirus software
4. 100% compatible with all software
5. Simple to Use


Cara menginstall program ini di PC anda:
1. Buka file yang bernama USB Disk Security 6.0.0.126 [Crack].exe lalu install program tersebut dengan mengklik setup nya. Lakukan penginstallan seperti biasa sampai selesai, dan jangan di launch terlebih dahulu setelah selesai proses pemasangan.
2. Copy file yang bernama USB Guard.exe yang bisa didapatkan langsung di folder, atau dengan membuka USB Disk Security 6.0.0.126 [Crack].exe dan memilih dibagian crack. Kemudian copy file yang USB Guard.exe tersebut ke folder C:/Program Files/USB Disk Security atau directory lainnya tempat anda menginstall software ini.
3. Oke, proses penginstallan selesai. Silahkan jalankan program USB Disk Security anda dari shortcut atau apapun lah wkwk~

Untuk mengdownload software ini, silahkan klik disini. #13,5MB
Jika ada hal-hal yang bermasalah, silahkan kirimkan email ke freedom_holicx@yahoo.com
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!~

3 komentar:

  1. oi
    kalo pake avastmu sekalian pake ini..
    bentrok gk?
    ap avast az cukup?

    BalasHapus
  2. Oh gak bentrok koq, yang ini cuma automatic kerja kalo dicolokkin USB portnya hahaha~

    BalasHapus
  3. Blogging is that the new poetry. I notice it terrific and wonderful in some ways.

    BalasHapus