Senin, 11 Juli 2011

Avast Internet Security Ver.6 [Full Version] !

Need an antivirus for better protection, firewall, and safer internet browsing? Maka saya menyarankan para pembaca untuk menggunakan produk antivirus *yang juga saya pakai saat ini Haha* yg bernama Avast. Web resminya dapat dilihat di http://www.avast.com/free-antivirus-download .

Oke, pada kesempatan ini, saya ingin memberikan sedikit trik dan tips bagi para pembaca yang ingin menggunakan antivirus ini. Di website tersebut, anda dapat melihat bahwa secara garis besar, ada 3 produk yang ditawarkan Avast For Home, yaitu Free edition, Proffesional edition, dan Internet Security Edition. Lalu apa yang akan saya tawarkan hari ini adalah Avast IS beserta license key yang sudah di crack tentunya.


Lalu apa saja yang ditawarkan oleh antivirus ini dibandingkan antivirus lainnya? 
1. Antivirus yang dilengkapi dengan anti-spyware
2. Transaksi internet yang kita lakukan menjadi lebih aman
3. Keamanan data dan password kita lebih terjamin
4. Browsing internet tanpa takut akan virus yang menyerang komputer/ PC kita.




Menurut saya pribadi, antivirus ini adalah salah satu antivirus paling reliable untuk digunakan, karena tidak mengkonsumsi penggunaan RAM yang terlalu besar, dan kerjanya cukup optimal. Tentunya anda tidak ingin membeli produk ini seharga 40 $ bukan?
Berminat? Langsung saja ke cara mendownloadnya!


Download Avast Internet Security disini. #75 MB
Download Avast License Key disini. #10 KB

Oke, lalu bagaimana cara menginstallnya? Pertama-tama matikan koneksi internet dan antivirus lama anda. Jika anda pernah menggunakan avast versi sebelumnya, saya menyarankan anda meng-uninstallnya terlebih dahulu agar software ini tidak crash. Jika anda menemukan masalah dengan peng-uninstallan, anda dapat menyelesaikannya dengan software ini.
Lakukan penginstallan Avast Internet Security seperti biasa, kemudian biarkan komputer anda di-restart/reboot setelah selesai proses penginstallan software ini.


Lalu saatnya kita memasukkan license key hasil crack-an kedalam avast kita. Di tampilan utama Program Avast IS, klik maintenance >> Subscription >> Insert License File. Kemudian extract hasil download-an kedua anda yang berisikan license key, pilih folder Avast Internet Security, lalu pilih saja salah satu dari license key yang tersedia, dan selesai~ Jika semua license key tersebut diblock, anda dapat masuk kefolder Avast anti virus Pro dan memilih versi yang setingkat dibawah Internet Security yaitu Avast Pro [Misal" license keynya sudah diblack list oleh pihak Avast].


Yak, demikianlah cara menginstall Avast Internet Security ini, mudah bukan? Silahkan nyalakan kembali koneksi internet anda dan lakukan update database virus maupun program terbaru dibagian Maintenance >> Update.


Terima kasih telah membaca, dan semoga bermanfaat!


Terima kasih juga kepada para pembaca yang telah mengunjungi blog ini! : hampir 1000 pengunjung dalam 1 minggu pertama, thanks all~:


PS: Let the guardian of moon protects you, Milady~

1 komentar:

  1. I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

    BalasHapus