Selasa, 02 Agustus 2011

Audio Editing Software: Magix Music Maker 17 Premium

Yak setelah lama gak meng-update blog ini dikarenakan penulis habis pindahan ke kota Bandung haha, akhirnya pada kesempatan ini saya dapat kembali menulis postingan baru~ Pada hari ini, saya akan membagikan tips-tips mengenai sofware pengolah suara atau disebut juga audio editing software. Berikut ini adalah salah satu review mengenai jenis-jenis software pengolah suara, yang dapat anda lihat disini. 


Lalu apa fungsi atau kegunaan dari software pengedit suara ini? Dalam topik kali ini, saya akan membahas sofware yang dirating nomor 1, yaitu Magix Music Maker. Software ini terbagi menjadi 2 bagian, yaitu Magix Music Maker Premium 17 dan Magix Music Editor 3. Yang pertama berfungsi untuk memberikan efek-efek background pada music, sedangkan software kedua berguna untuk pemberian efek pada file audio seperti pengaturan echo, noise, fade, dan efek-efek lainnya yang dapat dilihat di link diatas.


Untuk mendownload Magix Music maker ini, anda dapat menggunakan .torrent file [dapat dibaca dipenjelasan sebelumnya, disini.] Link untuk mendownload torrent filenya: Klik disini. [File berukuran 245MB]


Langkah penginstallan:
-Setelah selesai menginstall file seperti biasa, copy Musicmaker.exe yang ada difolder crack ke folder tempat anda menginstall, misalnya C>Program Files>Magix. 
-Buka program tersebut, dan apabila diminta serial number, masukkan 11111-11111-11111-11111-11111-11111.


Semoga bermanfaat dan Good Luck!~


~::My heart will stay here always-Milady::~

4 komentar:

  1. Hi, Really great effort. Everyone must read this article. Thanks for sharing.

    BalasHapus
  2. Very informative, keep posting such good articles, it really helps to know about things.

    BalasHapus
  3. What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

    BalasHapus
  4. I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

    BalasHapus